Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelas 2 Tema 2 Subtema 3 Pembelajaran 3

 

Kelas 2 Tema 2 Subtema 3 Pembelajaran 3

Pada kesempatan kali ini anak-anak akan mempelajari Subtema 3 Pembelajaran 3. Untuk lebih jelasnya anak-anak bisa menonton video di bawah ini.

Lomba Tenis Meja Cilik 

Lomba tenis meja cilik kembali digelar. Lomba dilakukan antarkelas dua SD sekecamatan. Beni mewakili sekolahnya. Lomba dilaksanakan di sekolah Beni. Ia mendapatkan dukungan dari teman dan gurunya. 

Beberapa teman Beni seperti Udin, Edo, Lani, Siti, Dayu, dan Mey memberikan dukungan kepada Beni dari tribun. Teman Beni didampingi oleh guru kelasnya. Beni menangkis serangan dari lawan mainnya. 

Bola pingpong hampir saja mendarat di bet Beni. Sementara ini, lawan mainnya sedang bersiap-siap menangkis balik serangan dari Beni. 

Ketika Beni melepaskan serangan balik, langsung ditangkis balik oleh lawannya dengan gagah. Namun, bola pingpong menyangkut di net. Poin untuk Beni, ia menang.


Banyak skor yang diperoleh Beni sejak babak penyisihan sampai akhir permainannya adalah 45 poin. Jika Beni melalui babak penyisihan, semifinal, dan final, berapakah skor yang diperoleh Beni setiap babak?

Beni memiliki 45 poin. Dia melewati 3 babak. 

Artinya, 45 – 3 – 3 – 3 – 3 – 3 – 3 – 3 – 3 – 3 – 3 – 3 – 3 – 3 – 3 – 3 = 0 

 45 : 3 = 15. 

Jadi, skor yang diperoleh Beni setiap babak ada 15 poin.



Ayo lanjut ke Pembelajaran 4 >>>

Posting Komentar untuk "Kelas 2 Tema 2 Subtema 3 Pembelajaran 3"